Manfaat Digital Branding
Perusahaan tanpa merek seperti orang tanpa kepribadian, sulit untuk
dikenali. Orang cenderung menghindari interaksi dengan orang dan perusahaan
yang tidak jelas.
Tetapi jika perusahaan mengenalkan diri dan menampilkan citra yang ramah
dan berguna untuk orang lain, orang akan lebih percaya pada merek tersebut dan
melanjutkan hubungan yang panjang.
Faktanya, 81% konsumen mengatakan bahwa kepercayaan adalah faktor utama
dalam keputusan pembelian mereka. Selain mendapatkan kepercayaan konsumen,
mengembangkan rencana pembangunan merek, efektif dapat:
§ Meningkatkan nilai perusahaan
§ Peningkatan penjualan
§ Pasif promotor merk
oleh Pelanggan yang puas
§ Tingkatkan kualitas merek yang
dirasakan
§ Meningkatkan
kepercayaan pada mitra bisnis dan Karyawan
§ Pencitraan merek
digital berpusat pada pembangunan hubungan dan membutuhkan strategi yang tepat
untuk memaksimalkan potensi manfaat ini.
Komentar
Posting Komentar